Selasa, 17 September 2013

Untitled

Semua orang hidup terikat dan bergantung pada pengetahuan atau persepsinya sendiri, itu disebut kenyataan. Tetapi pengetahuan atau persepsi itu adalah sesuatu yang samar, bisa saja kenyataan itu hanya ilusi, sehingga saat ini semua orang hidup dalam asumsi..
Kegagalan juga menyenangkan. Hidup dengan kepercayaan bahwa cobaan adl pelajaran itu berguna untuk menempa diri sendiri.
Saat kau mengenal kasih sayang , kau juga menanggung resiko kebencian..pelajarilah itu, maka kebencianmu akan bisa kau minimalisir...
kalau dilukai, kita akan merasa benci.. sebaliknya, kalau melukai orang, kita akan dibenci dan tersiksa rasa bersalah. Tapi karena mengetahui penderitaan seperti itulah, kita juga bisa berbuat baik pada orang lain, itulah manusia.
Kewajiban kita adalah menjadi contoh dan membantu generasi berikutnya, mempertaruhkan segalanya sambil tersenyum demi itu. Pengalaman bukan jaminan untuk menang, karena tiap generasi akan selalu tumbuh dengan lebih baik.
Satu-satunya yang harus dilakukan orang tua adalah mempercayai anaknya, Itu saja... Dan dari situlah nilai sesungguhnya. Akhirnya semoga aku tak tersesat di jalan yang bernama kehidupan....
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar