Senin, 02 September 2013

Aku hanya tak tahu..

Aku hanya tak tahu apa yang harus aku lakukan..
Cinta hanya membutuhkan cinta itu sendiri..
Cinta tak butuh kebencian,
kebencianlah yang membutuhkan cinta untuk melepasnya..
Cinta tak butuh pengorbanan,
pengorbananlah yang membutuhkan cinta untuk bertahan..

Aku hanya tak tahu apa yang harus aku lakukan..
Cinta tak menginginkan yang lain kecuali memenuhi dirinya
Karena cinta telah cukup bagi cinta

Aku hanya tak tahu apa yang harus kau lakukan..
Cintamu adalah ke-gairah-an,
Kau cukupkan Tuhan hanya untuk dirimu,
tapi tak pernah kau cukupkan dirimu untuk Tuhan

Aku hanya tak tahu apa yang harus kau lakukan..
Rasa dilukai akibat pemahamanmu sendiri tentang cinta
dan menitiskan darah dengan ikhlas dan gembira..
Menikmati kelembutan penderitaan yang membelai dari tempat antah berantah

Aku hanya tak tahu apa itu cinta dan kita..
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar