Kamis, 08 Agustus 2013

Impian Indonesia

kelak, saya ingin mendengar cerita tentang seorang yang rela dimiskinkan demi mengembalikan bahagia hidup orang-orang di sidoarjo..

saya ingin mendengar cerita tentang: suatu hari, papua bisa menikmati emasnya sendiri..

saya ingin mendengar dongeng dimana suara-suara dari rumah ibadah apa saja adalah berkah, bukan teror yang horor..

saya ingin melihat anak kecil yang berani menunjuk, berkata lantang; pecundang itulah pembunuh bapak ku! hari dimana hukum telah tegak..

saya ingin melihat seorang nasrani, muslim, budha, hindu atau seorang agama apapun, saling bantu atas nama kemanusiaan..

saya ingin melihat dan mendengar apa saja yang mungkin mustahil terjadi di negeri lelah ini..

pada akhirnya, saya berdoa, saya ingin hidup di hari dimana tak ada yang mustahil bagi negeri sederhana ini. Indonesia..

saya percaya negeri ini tak miskin, tapi sulit juga menyebutnya kaya karena hartanya selalu dicuri. sebut saja Indonesia ini sederhana..

serakah para tetua yang membuat para pemuda jadi takut punya mimpi..
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar