Selasa, 24 Desember 2013

22 Desember 2013

Seandainya aku tahu seberapa besar cinta seorang ibu, yg aku tahu hanyalah seper-sepuluh dari cintanya..bahkan mungkin seper-sejutanya..
Aku sungguh tak akan pernah tahu..
Seandainya aku selalu sadar tentang hal ini, tak akan sekalipun aku membantah, tak sedikitpun akan mengeluh terhadap semua perintahnya..tapi kadang mataku, hatiku, otakku seolah tumpul, buta terhadap kasih sayang seorang ibu yg hanya dapat aku ketahui seper-sepuluh itu..maafkan aku ibu..

Jika ibu yg selalu hadir, ibu yg terwujud nyata di depan mata, ibu yg wanginya tercium hidung saja aku hanya dapat mengetahui kasih beliau seper-sepuluh (bahkan seper-sejuta) itu saja sering ku lupa.. Bagaimana dengan kasih sayang Nabi Muhammad Shalallahu 'alaihi wassalam? Bagaimana pula kasih sayang Allah Sang Maha Segala itu?
Sungguh sangat jauh dari surga apa yg aku jalani..
Astaghfirullahal 'adzim..Astaghfirullahal 'adzim li waliwa lidayya wa li ashabil huquqiy 'alayya wa li jami'il muslimina wal muslimat, mu'minina wal mu'minat al ahyaa i wal amwat..
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar