Selasa, 04 September 2012

Potensi Dasar Kesesatan

Potensi dasar kesesatan manusia sangatlah besar..
Sikap mental dan mindset adalah yg terbesar menyumbang potensi tsb..
Bagaimanapun agama kita adalah agama yg mudah dan menginginkan kebaikan, namun tak semudah itu menjalaninya..
Karena ketika kalimat " yg penting hati dan kelakuan baik meskipun ga berhijab" terucap maka ini pun adl sbagai bentuk kufur, kufur nikmat..bentuk pengingkaran terhadap apa yg di perintahkan oleh Al-Qur'an sbg satu-satunya pedoman hidup,Undang-Undang hakiki.
Karena ketika kita bertemu dg ayat-ayat yg "menyempitkan" kita maka secara otomatis otak kita dg segala kepintarannya akan "memelarkan kesempitan" itu dg alasan kemudahan..dan memang itu pun secara harfiah,penalaran adl hal yg baik dan tidak merugikan siapapun..namun secara hakiki,secara mendalam kalau kita mampu berpikir ulang maka kita akan menyadari bahwa hal itu sangat bertentangan..seperti ketika Nabi Adam AS memutuskan memakan buah khuldi,dmana secara penalaran tak ada keburukan di dalam nya..tp sperti yg kita tahu bahwa beliau pun di usir ke dunia..

Jadi masih sanggupkah kita untuk membenarkan apa yg dilarang NYA ?
Masih bisakah kita melarang apa yang di benarkanNYA ?

Meskipun sulit kita harus membenci apa yg di benciNYA dan mencintai apa yg di cintaiNYA, sesulit apapun,sebesar apapun pengorbanan kita..

Rabbana laa tuzigh quluubana ba'da idz hadaitanaa wa hab lanaa mil ladunka rahmatan innaka antal wahhaab..

Rabbi innahunna adhlalna katsiiram minan naasi fa man tabi'anlii fa innahuu minnii wa man 'ashaani fa innaka ghafuurur rahiim..
Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar