Jumat, 20 Juli 2012

1st day

Alhamdulillah..
Puasa hari pertama berjalan lancar..namun memang dunia dah terlalu kotor, menghadap kemanapun di hadapkan pada suatu hal yg lumrah namun menurut agama adl maksiat..
Yah inilah diriku..seorang manusia yg tak pernah luput dari dosa,terlalu menyukai dunia..
Entah hari ini memang belum 1 ramadhan sehingga setan dan iblis masih mampu merayuku?
Ataukah memang dirikulah setan dan iblis itu..
Wallahu'alam..
Astaghfirullahal'adzim..

Tuhan, Allah Yang Maha Pengasih..inilah aku,makhluk ciptaanMU..
Mengaku sebagai hambaMU tapi tak pernah rindu..
Namun selalu KAU menungguku
Tuhan, Allah Yang Maha Perkasa.. Inilah aku,seorang manusia yang penuh dosa..
Yang mengaku takut akan siksa tetapi tak pernah lelah berbuat dosa..
Tuhan, Allah Yang Maha Bijaksana.. Inilah aku, menginginkan surga..
Namun selalu lelah untuk memujaMU..
Ya Tuhanku..
Sesungguhnya tak sampai jua aku hendak meminta kepadaMU..
Namun kepada siapa lagi aku harus meminta?
Maafkanlah aku..
Bimbinglah aku senantiasa d jalanMU
Tak ada kebahagiaan tanpaMU
Ampuni aku
Dekatkanlah aku kepadaMU
Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar