Selasa, 30 Desember 2014

Jual Smart Detox Murah di Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara

Jual Smart Detox Murah di Pondok Indah kapuk Jakarta Utara Hubungi Awang 0838-9939-4298 atau add BB 275808d0. Free Ongkir - Bisa COD - Free Konsultasi - Garansi uang Kembali.


MAU TAHU BAGAIMANA PARA ARTIS INI TURUN 8 DAN 9 KG DALAM 20 HARI?

Sebelum saya beritahu anda bagaimana cara menurunkan berat badan yang sehat dan aman, saya perkenalkan dulu para artis yang sekarang sangat bahagia setelah mengalami perubahan signifikan dalam hidupnya!
RONNY WALUYA DAN SARAH HADJU!
Simak pengalaman dan cerita seru mereka setelah masing-masing bisa menurunkan berat badan hingga 8 dan 9 Kg dalam 20 Hari. Gak percaya? Langsung tonton video mereka dibawah ini!


Dan Bukan Hanya Roni Waluya dan Sarah Hadju Saja Yang Berhasil
RIBUAN orang telah membuktikannya, bisa mendapatkan tubuh ideal hanya dalam 20 Hari!
Smart Detox Testimoni Haris
Smart Detox Testimoni Mia
bu dina

Memperkenalkan SMART DETOX, Solusi Langsing Dengan Alami Dan Sehat

Produk Smart Detox Synergy

Apa sih SMART DETOX itu?

SMART DETOX adalah program detoksifikasi atau pembuangan toksin (racun) dalam tubuh yang dilakukan selama 20 – 40 hari sehingga nanti akan berefek menurunnya berat badan dan menjadi lebih ideal.

Mafaat dari Detoksifikasi Tubuh :

1. Membersihkan Toksin. Toksin yang berada dalam tubuh kita sangatlah berbahaya sehingga akan menimbulkan penyakit seperti jantung dan diabetes.
2. Solusi Terbaik Bagi Peroko. Detoksifikasi jantung dan paru-paru sangatlah penting bagi anda yang gemar meroko, maka dari itu detoksifikasi adalah solusinya.
3. Solusi No. 1 untuk anda yang tidak suka sayur atau buah. Produk-produk dari smart detox akan memenuhi kebutuhan sayur dan buah bagi tubuh setiap harinya.
4. Meningkatkan Kesuburan. Metode detox kami akan memperbaiki kualitas sperma dan sel telur dalam tubuh. Ini sangat penting sekali bila dilakukan oleh pasangan yang sedang menjalankan program kehamilan.
5. Vitalitas Prima. Energi kamu akan selalu terjaga dari pagi hingga malam, karena dengan produk smart detox sel-sel rusak didalam tubuh akan di regenerasi dan bekerja dengan maksimal.
6. Anti Kanker. Dengan melakukan pola hidup sehat 2-3-2 dari smart detox, maka akan mencegah dan membunuh sel-sel kanker yang akan timbul didalam tubuh.
7. Awet muda dan mencegah penyakit stroke. Pembuluh darah yang bebas dari gumpalan-gumpalan, akan membantu darah mengalir dengan maksimal ke seluruh tubuh, maka dari itu efek positif detoksifikasi akan dirasakan seumur hidup.
8. BAB akan Lancar. Mucoid plak yang ada didalam usus besar akan dibuang tuntas, sehingga jika makan yang berlemak dan berminyak, maka akan keluar dengan menjalankan program detox ini.
Mengapa sel-sel dalam tubuh kita bisa rusak? Karena kurangnya nutrisi yang masuk ke dalam tubuh dan jumlah TOKSIN yang menumpuk selama BERTAHUN-TAHUN.
Jika kamu serius ingin membuang toksin di dalam tubuh, maka kami sangat menyarankan mengikuti Program Smart Detox, karena hanya detox yang mampu membuang seluruh toksin dan permasalahan kesehatanmu + BONUS Menurunkan Berat Badan Menjadi Ideal.
Sudah banyak yang membutikan dengan Program Smart Detox selama 20 hari berhasil turunkan berat badan dan perut bisa lebih kempes juga, sekarang giliran kamu!
cover

Bahkan Mantan Menteri Olahraga Pun Menggunakan Smart Detox

Mantan Menteri Pengguna Smart Detox

Banyak Artis Terkenal Juga Menggunakan Smart Detox

Artis Pengguna Smart Detox
Artis Terkenal Pengguna Smart Detox
Sekarang ini banyak sekali orang yang mengeluhkan tentang berbagai macam penyakit, seperti yang sering kita dengar mulai dari penyakit pembunuh nomer 1 di dunia  yaitu “Kangker, Serangan Jantung, Penyakit Gula hingga pada Permasalahan OBESITAS” yang sering kita jumpai pada teman, keluarga ataupun rekan bisnis kita.
Karena itu kita perlu mengetahui terlebih dahulu beberapa sebab yang mengakibatkan penumpukan toksin (racun) dan penyakit-penyakit diatas, antara lain:
  • Apakah Pola Makan dan waktu makan anda sudah teratur dengan benar?
  • Bagaiman Jam Istirahat anda, dikarenakan aktifitas yang cukup tinggi?
  • Sudahkah diimbangi dengan berolah raga secara teratur?
  • Bagaimana tingkat strees dari rutinitas dan pekerjaan anda?
  • Apakah anda PEROKOK berat?
  • Apakah anda mengkonsumsi obat-obatan yang terbuat dari kimia?
Dari penyebab-penyebab diatas dapat dideteksi bahwa timbulnya penyakitBERBAHAYA, serta OBESITAS atau KEGEMUKAN terjadi karena kita kurang memperhatikan kesehatan diri kita sendiri. Betul?
Lalu Bagaimana Solusinya?
DETOKSIFIKASI
 Detoksifikasi metode yang PALING AMPUH untuk membuang racun-racun serta zat-zat negatif yang ada dalam tubuh kita. Terutama bagi anda yang suka mengkonsumsi makanan BERLEMAK, Santan, Mie Instan, Fast Food dan apabila anda seorang PEROKOK BERAT maka anda sudah harus melakukanDETOKSIFIKASI agar organ-organ tubuh anda menjadi bersih kembali dan membuang penumpukan toksin dan lemak yang ada dalam tubuh kita.
Usus bersih & usus kotor
“Perhatikan Gambar Diatas”
Penyebab Utama Perut Buncit atau KEGEMUKAN bisa dideteksi dari apa yang kita konsumsi dan tahukah anda mengenai Pengendapan Lemak atau Mucoid Plak (Tinja Kering yang menempel pada USUS BESAR) akan dibuang tuntas. (jangan kaget ketika saat program SMART DETOX maka BAB anda berwarna HITAM) dan setelah itu ketika anda makan makanan yang mengandung minyak dan berlemak maka akan otomatis keluar setelah anda menjalani proses detoks.
Usus1
Menjijikan sekali bukan gambar diatas? Tapi bukan hanya menjijikan tetapi jugaMengerikan. Dan inilah apabila kita terus membiarkan Toksin (Racun) yang mengendap dalam tubuh kita dan tidak dibersihkan (Tumor Usus) dan merupakan Biaya yang Relatif Mahal untuk melakukan penyembuhan ini. Maka tidak ada salahnya kita melakukan pembersihan organ tubuh kita Setahun Sekali guna menjaga Organ tubuh kita tetap berfungsi dengan baik tanpa harus mengeluarkan biaya EXTRA untuk Penyembuhan dan merupakan HASIL YANG PERMANEN apabila kita melakukan DETOKSIFIKASI dengan menggunakan SMART DETOX
Biaya 1 tahun sekali
 Seperti Apa Toksin Yang Menumpuk Dalam Diri Kita?
Toksin
Akibat Penumpukan Toksin
Program Smart Detox bukan hanya untuk menurunkan berat badan, tapi juga berkhasiat membantu memperbaiki sel sperma dan telur sehingga menjadi lebih baik dan memberikan kemungkinan mempunyai keturunan lebih besar dibanding ketika anda belum mengkonsumsi produk smart detox.
Salah satu konsumen kami, Bapak Rasyid dan Ibu Cita telah membuktikannya.
Khasiat Lain Smart Detox

MANFAAT PRODUK SMART DETOX

Berikut Adalah Produk Yang Digunakan Dalam Program Smart Detox
Proargi9 Plus (Bubuk)
Liquid Klorafil (Cair)
Spirulina (Kapsul)
Nutriburst & MaxPro
 Customer kami Bapak Agung
Sudah Turun Berat Badan 9 Kg dan Lingkar Pinggang Susut 18 Cm Setelah Mengkonsumsi Smart Detox
Testimoni Bpk Agung
Testimoni Bapak Adit Setelah Menkonsumsi Produk Smart Detox
Testimoni Adit
Program Smart Detox bukan hanya menjadikan berat badan anda ideal tetapi juga mencegah terjadinya berbagai macam penyakit. Ini dikarenakan Smart Detox akan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.
Sel-sel yang rusak dapat disebabkan oleh:
  1. Kurangnya Nutrisi dalam tubuh kita
  2. Banyaknya toksin dalam tubuh kita.
Dengan mengikuti Program Smart Detox tubuh kita akan terhindar dari berbagai macam penyakit. Dikarenakan Smart Detox berfungsi untuk:
  1. Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan tubuh kita.
  2. Menghilangkan racun dalam tubuh serta memperbaiki organ tubuh lainnya.
Jadi Program Smart Detox selain bisa memberikan berat badan ideal, yang jauh lebih penting adalah membuat anti bodi pada tubuh kita, sehingga tubuh kita kuat terhadap berbagai macam ancaman berbagai macam penyakit, karena sel tubuh kita terus menerus diperbaiki.
Berikut Penjelasan mengenai Smart Detox:
Jika Anda mempunyai keluhan seperti ini:
  • Gemuk
  • Gejala Diabetes dan Memiliki Tekanan Darah Tinggi
  • Suka Meroko
  • Malas Berolahraga
  • Jarang Makan Sayur dan Buah
  • Doyan Fast Food
  • Sering Buang Air Kecil
  • Mudah Lelah dan Mengantuk
  • Kesemutan Tangan dan Kaki
Maka anda perlu sekali melakukan Detox untuk menghilangkan racun dalam tubuh.
Sesungguhnya tubuh kita sudah terdapat Detox sendiri, yang dapat membuang racun dengan sendirinya. Tapi karena pola hidup kita yang sering mengkonsumsi makanan tidak sehat setiap hari membuat racun menumpuk dalam tubuh kita, sehingga detox alami dalam tubuh kita tidak bekerja dengan baik.
Dengan demikian maka organ tubuh akan rusak,sehingga pembakaran lemak tidak dapat dilakukan oleh metabolisme tubuh kita.
Fokus detox? Fokus detox ada pada usus besar dan liver. Mengapa usus besar? Dikarenakan usus besar yang dilewati makanan, lain halnya dengan hati/liver adalah vital sekali menjaga organ-organ tubuh kita yang lain.
Usus besar dan liver
Jadi sebenarnya detox bukan hanya menurunkan berat badan. Dengan Program Smart Detox secara otomatis 6 orrgan vital tubuh kita dibersihkan bukan hanya usus besar dan liver saja :
  1. Jantung (Sistem Peredaran Darah)
  2. Usus Besar (Sistem Pencernaan dan Pembuangan)
  3. Liver (Sistem Pembersihan Racun dan Kimia)
  4. Ginjal (Sistem Pembersihan Saluran Kemih)
  5. Paru-paru (Sistem Pernafasan)
  6. Tulang dan Otot
Organ Vital Detox
Kelebihan Smart Detox
Manfaat Smart Detox
Berikut Testimoni Pengguna Smart Detox
Testimoni febry
Testimoni Romano
Testimoni mba fani

LALU BERAPA HARGA SMART DETOX? DAN BAGAIMANA SAYA BISA MENDAPATKANNYA?

SMART DETOX Memiliki 2 Paket Yang Bisa Anda Pilih :

PAKET FULLPACK

Bisa Membantu Mengecilkan Lingkar Paha, Lengan dan Perut Anda! Turun Antara 3-6 Kg dalam 20 Hari!
Promo Paket Hanya 3.8 Juta, Turun dari 4.5 Juta!
Harga Full Pack

PAKET ULTIMATE

Adalah paket dengan hasil paling maksimal. Mengapa? Karena dalam paket ini terdapat lebih banyak pro argy untuk regenerasi sel tubuh. Membuat metabolisme membaik dan pembakaran lemak maksimal. Sangat cocok untuk anda yang berusia diatas 40 tahun. Bisa turun hingga 6-12 Kg dalam 20 Hari!
Promo paket hanya 7.5 Juta, Turun Dari 8.5 Juta!
Harga Ultimate

BAGAIMANA CARA MENDAPATKANNYA?

Silakan datang ke kantor Synergy WorldWide, Center Park Lantai 7, Wisma BRI 2, Jalan Jendral Sudirman Jakarta. (sebrang universitas atmajaya dan plaza semanggi)
Pemesanan dapat dilakukan dikasir dengan menyebutkan ID Konsultan 1677210 dengan nama Awang Wahyu Prima 
Untuk Anda yang Tidak Bisa Ke Kantor atau Berada di Luar KotaUntuk Pemesanan dan Konsultasi Bisa Hubungi Saya di Nomer Berikut :

Apa sih perbedaan diet Smart Detox dengan Diet yang umum-nya dilakukan oleh banyak orang?

Diet Kalori vs Diet DETOX
1. Diet Kalori: Tidak membersihkan racun dari dalam tubuh yang sudah mengendap bertahun-tahun. Sedangkan Diet DETOX: akan menguras tuntas racun yang ada dalam tubuh. Sehingga dengan melakukan Diet Smart Detox organ vital didalam tubuh kita akan dibersihkan seperti jantung, ginjal, pembulu darah, hati, paru-paru usus.
2. Diet Kalori: Hasilnya tidak permanen ini dikarenakan hanya berfokus untuk mengurangi kalori dan membakar lemak yang ada didalam tubuh. SedangkanDiet DETOX: akan memperbaiki sel-sel pembakaran lemak dan memperbaiki metabolisme tubuh, serta akan memiliki pola makan yang baik dan sehat.
3. Diet Kalori: Tidak melancarkan pembuluh darah. Sedangkan Diet DETOX:akan membersihkan pembulu darah yang tersumbat dan memperbesar pembulu darah yang mengecil yang dikarenakan asupan makanan yang kurang baik.
4. Diet Kalori: Tidak mencegah penyembuhan penyakit. Sedangkan Diet DETOX: mencegah dan menyembuhkan berbagai macam penyakit karena diet smart detox akan membersihkan darah sehingga membuat daya tahan tubuh semakin baik.
5. Diet Kalori: Akan jauh lebih BOROS dikarenakan akan mengkonsumsi secara terus menerus. Sedangkan Diet DETOX: Jauh lebih hemat sekali karena cukup sekali saja membersihkan racun yang ada salam tubuh dan setelah itu metabolisme tubuh akan menjadi jauh lebih baik.

Program Smart Detox Menggunakan Pola 232

Sekarang ini detox sudah menjadi bagian dari gaya hidup modern maka dari itu program smart detox dari synergi ini banyak di cari. Program ini dibuat sedemikian rupa maka sehingga siapa saja yang menjalankannya akan sangat enjoy sekali, dikarenakan menggunakan produk berkualitas dan aman.
Siapa saja bisa menjalankan program smart detox ini dan dalam menjalankannya menggunakan pola 232.
Apa dan Bagaimana Pola 232 ini?
Pola 2-3-2 ini adalah merujuk pada hitungan hari yang dilakukan selama 20 hari.
Pola 2 : Hari 1-2 (Masa Persiapan Puasa)
Yaitu masa awal persiapan kita mulai merubah pola makan kita dan menjalankan pola yang dibuat oleh smart detox. Dipola ini kita masih boleh makan nasi tetapi hanya setengah porsi ditambah dengan sayur + lauk. Contohnya : Nasi + Sayur + Dada Ayam, selain itu mengurangi makanan yang berminyak, digoreng dan berlemak. Dan ditambah dengan produk smart detox serta jangan lupa minum air putih yang banyak.
Pola 3 : Hari 3-4-5 (Puasa Penuh)
Disini yang dimaksud puasa adalah tidak lagi mengkonsumsi nasi dan lauk pauk. Kita hanya boleh mengkonsumsi buah-buhan dan sayur-sayuran plus sebagai pengganti makanan kita juga harus mengkonsumsi produk food suplemen smart detox. Perlu di ingat jadi seharian full kita tidak boleh mengkonsumsi nasi dan lauk. Hal ini bertujuan untuk membantu percepatan pembuangan racun yang sudah kita lakukan di hari 1 dan 2.
Note: Untuk penderita maag tetap makan nasi tetapi dengan porsi setengah.
Pola 2 : Hari 6-7 (Masa Penyesuaian Setelah Puasa)
Nah ini kita mulai seperti hari 1-2 dengan uraian diatas.
Ulangi Pola 232 ini selama 20 hari minimal dan maksimal 40 hari.
Note: Untuk mendapatkan hasil yang terbaik dianjurkan mengkonsumsi minimal 8 gelas air putih selama menjalankan program.
Smart Detox Pola 232

Program Smart Detox adalah Program Dari Synergy WorldWide Anak Perusahaan Dari Nature Sunshine.

Synergy WorldWide
Perusahaan Synergy World Wide berkantor Pusat di Pleasant Grove Utah USA. Saat ini sudah ada di 23 negara antara lain: USA, Kanada, Mexico, Jerman, Inggris, Swedia, Austria, Belanda, Norwegia, Irlandia, Swedia, Denmark, Australia, Jepang, Korea Selatan, Hongkong, Taiwan, Singapura, Thailand, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam. Dalam 15 – 20 tahun mendatang ditargetkan ada di 70 Negara.
Synergy adalah satu-satunya Perusahaan Direct Selling yang masuk di Forbes 2013 America’s Most Trustworthy Companies. baca selengkapnya
Forbes Synergy

Program Smart Detox Telah Memperoleh Sertifikat

Sertifikat

Program SMART DETOX ini disarankan dan dipakai oleh Para Dokter

Rekomendasi Dokter

Dipakai Juga Oleh Para Artis Ternama Indonesia

Artis1
Artis2 Artis3
Artis4
Artis5
Artis6

It’s Not A Diet… It’s A Lifestyle!!!

PAKET FULLPACK

Harga Full Pack

PAKET ULTIMATE

Harga Ultimate

HUBUNGI SAYA UNTUK PEMESANAN DAN KONSULTASI


Free Shipping All Around Indonesia
Cash On Delivery : Jakarta Selatan
Kantor Saya : Center Park Lantai 7, Wisma BRI 2, Jalan Jendral Sudirman Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar